Wednesday, June 22, 2011

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN 2

NICK CHALLENGE
Jl. Tenggilis Mejoyo W-24
T : 031-2981000
HP: 081330245751
e-mail: nickchallenge2004@yahoo.com
Surabaya, 27 February 2007

Kepada
Yth. HRD Manajer
PT Bagi Bagi Duit (B2D)
Surabaya Barat

Sehubungan dengan informasi dari Buletin Info Kerja Edisi
No.1/1/Jan/2007yang diterbitkan oleh Career Assistance Center (CAC) (note:
bukan JPCC lagi ! ) Universitas Surabaya, maka saya, Nick Challenge, 24 thn,
tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Internal Audit Officer di
perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Saya lulus dari Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Keuangan
Universitas Surabaya tahun 2004. Meskipun belum memiliki pengalaman
bekerja, tetapi saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja
dan mampu menyelesaikan tugas-tugas administratif secara cermat dan teliti.
Selain menguasai 2 bahasa asing yaitu bahasa Inggris dan bahasa Mandarin,
saya mampu mengoperasikan komputer (Windows) serta mengetik cepat.
Saya merasa kualifikasi pekerjaan ini cocok dengan saya, sejak kuliah
untuk mengisi jeda kuliah saya bergabung dengan kegiatan organisasi. Saya
biasa bekerja dengan kelompok dan sekali waktu mengkoordinir kegiatan
kampus.
Bersama ini saya sertakan Daftar Riwayat Hidup dan bila dibutuhkan
informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun
melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya
ucapkan terimakasih.


Hormat saya,


Pelamar

0 Comment:

Post a Comment

 

Statistic

Checkpagerank.net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Followers

ONE STOP INFO Copyright © 2010 Community is Designed by Bie