Wednesday, June 22, 2011

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

NICK CHALLENGE
Jl. Tenggilis Mejoyo W-24
T : 031-2981000
HP: 081330245751
e-mail: nickchallenge2004@yahoo.com
Surabaya, 27 Februari 2007

Kepada
Yth. Manajer HRD
PT Bagi Bagi Duit (B2D)
Surabaya Barat

Dengan hormat,
Sehubungan adanya informasi lowongan kerja pada Situs
http//career.ubaya.ac.id pada tanggal 26 Februari 2007, yang dimoderatori
oleh CAC Universitas Surabaya (note: bukan JPCC lagi ! ), bersama ini saya
bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu sebagai
Information Technology Officer (ITO).
Sebagai informasi, saat ini saya sudah lulus program S1 Jurusan
Informatika Fakultas Teknik Universitas Surabaya dan sedang menunggu
wisuda. Kelebihan yang saya miliki adalah menguasai bahasa Inggris baik
lisan maupun tulisan serta berbagai program komputer sebagaimana
kualifikasi yang dibutuhkan.
Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap
menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan.
Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan
terima kasih.

Hormat saya,


Nick Challenge

0 Comment:

Post a Comment

 

Statistic

Checkpagerank.net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Followers

ONE STOP INFO Copyright © 2010 Community is Designed by Bie